Minggu, 18 Januari 2009

Wisata bersama BMW Car Club Tulungagung








Pada hari minggu tgl 11 Januari 2009 BMW Car Club Tulungagung mengadakan wisata bersama ke kawah Gunung Kelud di ikuti oleh 11 unit kendaraan BMW dengan personil kurang lebih 30 orang










Tampak pada foto sebagian anggota BMW Car Club Tulungagung Foto bersama dan sebagian lagi masih menikmati mandi air panas dari sumber alam di bawah terowongan saluran pembuangan lahar Gunung Kelud , G Kelud terletak sebagian di kab Kediri dan sebagian lagi masuk kab Blitar profensi Jawa-Timur .







Nah yang ini situkang mosting lagi nampang di puncak bibir kawah gunung Kelud waa.....h !!naiknya sengsara banget tingginya minta ampun dengan tangga yang jumlahnya ratusan dengan sudut kemiringan yang extrim kalau mau ngetes kondisi fisik/kemampuan anda silahkan mencoba saya jamin anda pasti ngos ngosan nafasnya bahkan anda tidak akan merasa keluarnya nafas yang terasa hanya nyedotnya aja ha...ha...ha ! Ayo buktikan siapa berani ! dan dibawah tampak anak gunung Kelud dimana dulunya adalah danau kawah dan sekarang tumbuh sebuah anak gunung yang masih hangat batu-batunya konon kabarnya anak gunung tersebut masih tumbuh membesar sampai sekarang .
























Tidak ada komentar: