Kamis, 30 Oktober 2008

Cara Hidup Sehat & Panjang Umur


Apakah anda ingin hidup sehat & panjang umur ?.....Tip yang pertama adalah mulailah dari sekarang konsumsi makanan Organik Melilea dan jalani terapinya ....sudah banyak bukti dengan mengkonsumsi makanan Organik Melilea membuat kita punya wajah yang berseri,bersih & bercahaya ....(memangnya lampu he...he....he ...tapi buktikan saja ).
Kecenderungan orang lebih suka bayar mahal dalam keadaan sakit namun bila keadaan sehat rasanya sulit untuk bayar mahal ...yaa tooo coba kalau kita ke dokter atau ke rumah sakit berapapun kwitansi yang di sodorkan ke kita ,kita tidak pernah menawar...... langsung aja bayar ....(emangnya boleh ditawar ) tapi kalau keadaan sehat rasanya berat untuk keluarkan uang demi menjaga kesehatan itu yaaa ngggaaak ! nah mari kita ubah cara berprilaku seperti itu ,memang kata orang kesehatan itu mahal tapi akan lebih mahal lagi kalau kita sudah kadung (bahasa opo kuwi kadung ) /terlanjur sakit Naaaah ! mulai sekarang mari kita jaga kesehatan kita ,kebugaran kita & vitalitas kita dengan budaya pola hidup sehat ,salah satunya dengan mengkonsumsi makanan ORGANIK MELILEA ......ayo jangan menunggu berbagai penyakit datang baru bertindak cegahlah sebelum terlambat ...kata-kata bijak mengatakan mencegah lebih baik dari pada mengobati ....tul nggak !..... tertarik ? Hubungi 081 234 18491 dg welly Santoso E-mail Welly32@gmail.com Tip yang kedua adalah hindari strees dengan bergabung bersama kami dikomunitas ini BMW Car Club Tulungagung..... kata orang Tulungagung mangan ora mangan pokok ngumpul guyup rukun ( ada makanan atau tidak ada makanan yang penting kumpul-kumpul ) .







<---Ini Bukti..... dari foto ini ada 3 0rang yang telah mengkonsumsi makanan Organik Melilea dimana wajah ke 3 orang tersebut tampak lebih berseri ,bersih bercahaya ....(emangnya lampu neon ) ha...ha...ha ! ya kan ayo tebak yang mana ?




<----Ini minuman susu kedelai Organik yang bikin awet muda ,tinggi kandungan protein dan

enak rasanya
Korban Reaksi Makanan

Peristiwa ini terjadi di Menado, ada seorang wanita meninggal mendadak dgn lima panca indera keluar darah, setelah diselidiki ternyata wanita ini meninggal bukan karena bunuh diri atau dibunuh,melainkan karena ketidaktahuan tentang racun akibat makanan. Wanita ini ada kebiasaan minum Vit C tiap hari. Ini tdk masalah. Masalahnya karena malam itu wanita ini kebanyakan makan udang. Sebenarnya cuma makan udang saja tdk masalah, orang rumahnya juga banyak makan udang malam itu dan tak ada yg meninggal. Tetapi, karena udang mengandung Arsenic Pentoxide (As2O5), dan berhuhung habis makan udang wanita itu minum Vit C, terjadilah reaksi kimia di dalam perut yang membuat As2O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yg sangat beracun.Ini mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar hingga wanita itu meninggal mengenaskan dgn kelima panca indera keluar darah.Jadi hati2, habis banyak makan udang, jangan minum Vit C pd saat bersamaan

Dikutip dari e-mail kiriman yogya yantie





Mengatasi Diabetes, Menuju Kehidupan yang Lebih Baik



Apakah Anda telah didiagnosa dengan diabetes? Anda memiliki masalah dengan kadar gula darah yang sangat tinggi? Kami memberikan solusinya untuk Anda.



Pengertian Diabetes Mellitus

Diabetes mellitus atau yang lebih dikenal dengan diabetes adalah penyakit yang ditandai dengan hiperglisemia (peningkatan kadar gula darah) yang terus menerus dan bervariasi, terutama setelah makan. Diabetes adalah suatu kondisi dimana tubuh tidak bisa menghasilkan insulin atau mempunyai kesulitan untuk menggunakan insulin secara sempurna. Gejala diabetes yang umum adalah sering kencing, sering haus, berkurangnya penglihatan, berkurangnya berat badan tanpa sebab dan kelelahan. Gejala ini muncul seiring dengan tingginya kadar gula dalam darah.

Diabetes terbagi dalam beberapa tipe. Tipe yang paling umum adalah diabetes tipe 2. Diabetes tipe 2 adalah keadaan dimana pankreas tidak memproduksi insulin yang cukup atau tubuh memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup tetapi tidak mampu menggunakannya. Diabetes tipe 2 disebabkan oleh kekebalan insulin atau berkurangnya efektifitas insulin. Penyebab dari diabetes adalah faktor keturunan, kelebihan berat badan, kurangnya aktivitas dan gaya hidup yang tidak sehat serta faktor usia.

Diabetes tidak dapat disembuhkan, tetapi dapat dikontrol melalui diet atau pengaturan pola makan dan pengobatan. Diabetes dapat menimbulkan komplikasi yang fatal seperti gagal ginjal, kebutaan, penyakit jantung koroner, kerusakan liver, infeksi dan masih banyak lagi.



Pola Makan

Pola makan merupakan aspek paling penting dalam pengaturan kadar gula darah. Pengaturan pola makan yang baik dapat mengurangi kebutuhan penderita diabetes akan obat-obatan.

Kadar gula yang tinggi disebabkan oleh pola makan tinggi karbohidrat (terutama karbohidrat sederhana). Karbohidrat yang tinggi dengan cepat akan diubah menjadi gula dan masuk dalam darah. Oleh karena itu pengaturan pola makan merupakan faktor yang vital untuk mengurangi kadar gula dalam darah.



Contoh Pola Makan Bagi Penderita Diabetes

Sarapan

• 1 Omelet telur atau telur rebus

• 2 potong roti gandum utuh/ 1 cup oatmeal

• 1 kapsul Chromium Picolinate

Snack Pagi

• 1 buah apel/ jeruk/ pir

Makan Siang

• 1 ons dada ayam/ ikan/ daging sapi

• 1-2 cup nasi merah

• 1 cup sayuran

Snack Siang

• 1 potong roti gandum utuh/ ½ cup oatmeal

• 1 potong ikan/ daging panggang

Makan Malam

• 1 ons dada ayam/ ikan/ daging sapi

• 1 cup sayuran

• 1 cup nasi merah

Snack Malam

• 1 buah apel/ jeruk/ pir

• 1 cup kacang rebus









Catatan

• Makanan yang harus dikurangi adalah yang mengandung kadar gula tinggi atau karbohidrat sederhana. Makanan yg mengandung gula tinggi misalnya nasi putih, kentang, buah tertentu yang berglikemik indeks tinggi (pisang), coklat, permen, sirup, es krim, segala jenis mi, saus salad, roti (kecuali roti gandum utuh), kue, biskuit dan berbagai makanan manis lainnya.

• Jumlah porsi menu diatas dapat disesuaikan dengan bobot tubuh Anda.

• Pastikan ada jarak diantara waktu makan.

• Cara memasak daging/ nasi merah bebas, asal tidak dengan bumbu yang manis.

Tips

• Konsumsi karbohidrat lambat serap dan kompleks, makanan yang berserat tinggi seperti sayuran, nasi merah dan oatmeal.

• Makan buah secara utuh, jangan diblender untuk jus, karena blender akan menghancurkan serat yang Anda butuhkan.

• Hati-hati terhadap gula tersembunyi seperti bumbu-bumbu yang mengandung banyak gula. Mie dan nasi putih adalah contoh makanan berkarbohidrat tinggi yang sering tidak Anda sadari.

• Segala jenis kue mengandung karbohidrat yang berasal dari tepung. Oleh karena itu kurangi segala bentuk konsumsi tepung.





Suplementasi





Chromium Picolinate

Suplementasi membantu Anda untuk membantu metabolisme tubuh. Bagi para penderita diabetes, suplementasi ditujukan untuk membantu metabolisme karbohidrat dan lemak dengan lebih baik. Suplementasi dengan Chromium Picolinate mampu meningkatkan sensitifitas insulin tubuh sehingga membantu mencerna gula atau karbohidrat dengan lebih baik yang mutlak diperlukan bagi penderita diabetes. Selain itu Chromium Picolinate berguna untuk mengurangi rasa lapar dan nafsu makan.



Membantu Sensitifitas Insulin

Salah satu permasalahan utama pada penderita diabetes adalah kurangnya sensitifitas insulin, sehingga insulin tidak bekerja dengan baik. Suplementasi Chromium Picolinate mampu memperbaiki kinerja insulin dalam tubuh sehingga dapat mengontrol gula darah dengan lebih baik.



Olahraga

Lakukan olahraga selama 30 menit sebanyak 5-6 kali seminggu. Berolahraga secara rutin membantu menjaga kadar gula dalam darah, membantu metabolisme tubuu dan membantu pengangkutan nutrisi ke dalam sel-sel tubuh. Selain itu berolahraga juga mampu mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke.

” INGAT HIDUP TANPA OLAH RAGA SAMA DENGAN BUNUH DIRI PERLAHAN-LAHAN ”


4 komentar:

melilea tulungagung mengatakan...

Terima kasih atas infonya...
Memang Melilea adalah produk yang TOP BGT...

Melilea Tulungagung mengatakan...

thanks ya atas infonya...sangat menarik

melilea memang produk is the best

Melilea Blitar mengatakan...

artikelnya bagus telah menambah wawasan saya

melilea yogya mengatakan...

Banyak informasi bermanfaat yang saya dapatkan dari blog ini...
Terima kasih...